Monday 4 June 2018

Adaptasi Teknologi Baru

Adaptasi Teknologi Baru - Banyak sekolah telah beradaptasi dengan teknologi baru tanpa masalah sama sekali. Namun, yang lainnya masih dalam proses membuat pekerjaan ini untuk mereka.





 
Sekolah yang paling sukses adalah sekolah yang mampu membeli sistem komputer terbaik, yang membuat beradaptasi dengan teknologi rajapoker terbaru menjadi tugas yang lebih mudah. Karena guru tahu bahwa teknologi baru akan sangat berarti bagi siswa, mereka tidak keberatan mempelajari cara memanfaatkannya.
 
Dalam banyak kasus, sekolah umum tidak memiliki kemampuan keuangan untuk menyediakan teknologi baru kepada siswa. Sebaliknya, mereka terjebak menggunakan komputer, perangkat lunak, dan perangkat keras lain yang sama. Seiring dengan ini, sekolah yang sedang berjuang secara finansial juga merasa sulit untuk membayar pemeliharaan sistem.


 
Tidak ada aturan yang mengatakan bahwa program komputer adalah alat pengajaran yang lebih baik daripada metode tradisional. Dikatakan demikian, banyak sekolah bergerak ke arah ini karena teknologi baru mengambil alih dunia. Jika Anda memutuskan teknologi baru di kelas Anda, penting untuk memantau siswa untuk menentukan apakah mereka membuat kemajuan yang diharapkan. Dengan kata lain, teknologi baru harus mengarah pada lingkungan belajar yang lebih baik dan ruang kelas yang lebih efisien.
 
Cara Anda beradaptasi dengan teknologi baru bergantung pada anggaran khusus sekolah Anda. Yang sedang berkata, ada pilihan yang dapat memotong pengeluaran besar sementara masih menyediakan kebutuhan teknologi baru untuk siswa.
 
Ambil contoh situasi ini:
 
Ketika saya masih menjadi siswa SMA, ada lab komputer, yang dibagikan oleh semua siswa. Pada saat itu, kami tidak memiliki akses ke teknologi baru karena belum ditemukan. Tentu saja, kami dapat belajar cukup banyak untuk melihat ke mana arah yang akan terjadi dalam waktu dekat.
 
Saat itu, karena teknologi baru masih dalam tahap pertumbuhan awal, lebih sedikit uang yang diperlukan untuk peralatan, pemeliharaan, dan pelatihan guru.
 
Metode lain untuk beradaptasi dengan teknologi baru termasuk memanfaatkan sebagian besar teknologi canggih, termasuk perangkat lunak dan komputer di semua ruang kelas. Ini jauh lebih baik daripada memiliki satu lab komputer untuk sejumlah besar siswa untuk dibagikan. Manfaat utama adalah lebih banyak waktu dengan teknologi untuk setiap siswa, serta ruang yang lebih besar untuk bekerja.
 
Siswa yang terbiasa belajar melalui cara yang lebih tradisional mungkin memiliki waktu yang sulit beradaptasi dengan teknologi baru. Untuk alasan ini, harapan untuk siswa-siswa ini akan lebih kecil daripada untuk siswa yang akan datang. Pada gilirannya, sekolah selalu ditantang dengan ketidakseimbangan ketika mereka mencoba untuk mendapatkan semua siswa pada halaman yang sama.
 
Untungnya, biaya teknologi baru menurun. Ini berarti bahwa lebih banyak sekolah, terlepas dari sarana keuangan, akan dapat menerapkan teknologi terbaru. Semua sekolah harus meneliti manfaat teknologi baru, dan kemudian melakukan apa yang mereka bisa untuk menerapkan alat-alat ini ke setiap kelas.