Monday 4 June 2018

Teknologi Arti dan Efek pada Kehidupan

Teknologi Arti dan Efek pada Kehidupan - Teknologi diciptakan dari kata Yunani technologia, yang mengacu pada "keterampilan" atau "seni". Ini hanya mengacu pada pemanfaatan dan kognisi teknik, alat atau metode organisasi. Ini juga bisa berarti analisis mendalam dari suatu konsep atau pengetahuan yang tepat dari suatu bidang atau bidang subjek. Penggunaan kata itu relatif, dan dapat diterapkan ke banyak area sebanyak mungkin. Teknologi seluler, teknologi mobil, teknologi medis, teknologi ruang angkasa, dan sejumlah istilah lain telah diciptakan dari kata tersebut. Ini karena penerapan kata itu tidak terbatas di dunia saat ini.





Dampak dari semua teknologi yang berbeda pada manusia sangat signifikan. Teknologi dimulai dengan transformasi sumber daya alam rajapoker99 menjadi alat-alat tangan dasar. Api, misalnya, memainkan peran besar dalam kemajuan teknologi prasejarah. Penemuan dan penguasaannya adalah awal dari banyak dan telah meningkat ke ketinggian yang tidak bisa dijelaskan seperti internet saat ini. Sangat penting untuk dicatat bahwa tidak semua kemajuan di lapangan telah memupuk kedamaian dan membuat hidup lebih mudah. Senjata nuklir dan kesukaan mereka tentu saja, benar-benar merusak.

Semua ekonomi besar di dunia saat ini bergantung pada teknologi. Adalah aman untuk berasumsi bahwa mereka tidak akan sampai sejauh ini tetapi untuk kemajuan teknologi. Ada juga masalah polusi dan menipisnya sumber daya alam sebagai hasil dari proses yang memanfaatkan teknologi. Ini mengurangi kualitas bumi dan nilai lingkungan secara umum. Yang menarik, penelitian terbaru menemukan bahwa primata lain melakukan aktivitas yang mengarah pada pemahaman tentang teknologi dasar.

Banyak perdebatan telah muncul selama bertahun-tahun dan mereka berpusat pada dampak teknologi pada masyarakat. Beberapa gerakan benar-benar mengutuk konsep itu dengan bukti dan keyakinan yang luar biasa. Para sarjana dan filsuf yang berbeda membaca makna yang berbeda ke dalamnya dan memperluas definisinya untuk mencakup berbagai penggunaan. Ini telah membuat ilmu pengetahuan, teknologi dan teknik saling tumpang tindih dalam makna dan aplikasinya. Sejarah teknologi juga menghasilkan bacaan yang menarik karena berasal dari 10.000 SM. Ini telah berevolusi dari penggunaan alat-alat dasar untuk pengembangan semua sektor penting dalam kehidupan manusia. Kedokteran, pertanian, manufaktur, transportasi, komunikasi dan pendidikan, untuk menyebut beberapa, telah mendapat manfaat yang sangat besar dari konsep yang membingungkan ini.

Pandangan tentang teknologi tidak bisa seragam. Itu selalu berbeda dari sarjana ke sarjana dan dari individu ke individu. Namun demikian, di mana keseragaman terletak pada kenyataan bahwa teknologi telah turun dengan cara yang panjang dan berliku, dan bahwa itu di sini untuk tinggal.