Sunday 3 June 2018

Apakah Anda Mengerti Teknologi 3G?

Apakah Anda Mengerti Teknologi 3G? - Apakah Anda Mengerti Teknologi 3G? - Apakah Anda bingung ketika Anda mendengar hal-hal seperti "Teknologi 2G", "Teknologi 3G" "Ponsel Cerdas", dan seterusnya? Nah, artikel ini ditulis untuk menjelaskan dalam bahasa sederhana apa arti Teknologi 3G. Ini singkatan dari "Teknologi Generasi Ketiga."






Teknologi yang paling sederhana berarti pengetahuan dan keterampilan total dalam masyarakat atau kelompok manusia. Teknologi primitif judi poker prihatin dengan keterampilan berburu, membuat perkakas batu dan persenjataan. Lalu datanglah Zaman Besi, teknologi mekanis abad-abad yang lalu, membawa kita ke teknologi elektronik dari periode saat ini di mana kita sekarang hidup.

Selama setengah abad yang lalu seluruh dunia telah melihat munculnya komunikasi elektronik dari Kode Morse, telegraf, telepon, yang benar-benar mengubah seluruh cara kita berkomunikasi.

Teknologi 2G adalah kependekan dari Teknologi Generasi Kedua, terutama yang berkaitan dengan sistem seluler atau ponsel. Kebanyakan ponsel sederhana, terutama yang digunakan oleh anak-anak dan orang tua tanpa embel-embel menggunakan Teknologi 2G.

Teknologi 3G, di sisi lain, adalah pengembangan lebih lanjut termasuk lebih dari sekadar panggilan telepon. Ponsel Generasi Ketiga Teknologi jauh lebih peduli dengan mengunduh informasi seperti musik, video, dan mengambil foto digital dan presentasi film dan meneruskannya ke orang lain. Menerima dan mengirim faks serta menerima dan mengirim email juga merupakan bagian dari Teknologi 3G baru. Beberapa ponsel hampir seperti komputer laptop mini, memungkinkan Anda untuk menempel ke World Wide Web. Telepon semacam itu dikenal sebagai "Smart Phones" dan merupakan ponsel yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet profesional, bisnis, dan canggih.

Anda dapat melihat mengapa ponsel menggunakan Teknologi 3G sangat berguna. Mereka memungkinkan Anda untuk menyimpan catatan, pesan email, menerima instruksi, berkonsultasi dengan buku harian Anda, memeriksa inventaris, menonton film atau program televisi hampir (tetapi tidak cukup) di mana pun di dunia. Mereka cukup cepat dan banyak dibantu oleh sistem radio pelacakan satelit. Ada ribuan satelit yang saat ini beredar di Globe. Di atas ini, beberapa ponsel 3g memiliki sistem seperti GPS, Gyroscopes dan Accelerometers.

Dengan Teknologi 3G, ponsel atau ponsel Anda "akan membantu Anda tetap berhubungan dengan teman, mengirim foto dan pesan kepada mereka. Sementara Anda yang ingin tetap berhubungan dengan rekan bisnis akan menemukan kekuatan teknologi 3G yang berkembang dalam pekerjaan Anda.

Apakah Anda ingin ponsel untuk kesenangan, bisnis atau tetap berhubungan dengan teman-teman, Anda akan menemukan Teknologi 3G baru di sini untuk membantu Anda dalam cara yang tak terbayangkan sampai sekarang.