Sunday 3 June 2018

Dapatkah Teknologi Membantu Kita Menyelamatkan Planet Kita ?

Dapatkah Teknologi Membantu Kita Menyelamatkan Planet Kita ? - Pertanyaan ini telah ada di benak kebanyakan orang. Di tengah kemajuan teknologi pemberontakan, kita juga dihadapkan dengan banyak efek negatif yang kita lihat hari ini. Pertanyaan ini sebenarnya terkait dengan kehidupan dan obat-obatan karena teknologi telah memecahkan banyak masalah kesehatan kita di masa lalu yang hampir mustahil untuk ditangani. Tapi bisakah teknologi benar-benar membantu menyelesaikan masalah planet kita? Hanya kami yang bisa menjawabnya.






Kita semua menghadapi masalah yang sama dengan yang dimiliki orang lain. Teknologi dalam hal ini sangat memengaruhi banyak aspek kehidupan poker99 kita sehingga kita sangat bergantung padanya. Namun seiring kemajuan kami dalam mencari teknologi yang lebih baik dan lebih baik, kami diberikan dengan serangkaian masalah lain. Dan apa yang begitu menghancurkan tentang masalah ini adalah bahwa kita tidak dapat dengan mudah menghilangkannya tanpa harus mempengaruhi hidup kita.

Tetapi kabar baiknya adalah bahwa kita benar-benar memiliki teknologi untuk mengatasi efek negatif ini. Dan apa efek negatif ini? Ambil contoh polusi. Ini adalah satu efek negatif dari kemajuan yang kita semua hadapi karena kita menghargai pentingnya menggunakan kekuatan. Bahkan kita melekat padanya seperti kita tidak bisa hidup tanpa itu. Ini pada gilirannya membuat hidup kita lebih mudah di beberapa bagian dan lebih keras pada beberapa.

Kami membutuhkan teknologi untuk membuat hidup lebih mudah hari ini. Dengan begitu banyak pekerjaan yang harus diselesaikan pada suatu hari, kami pasti membutuhkan bantuan. Di sinilah kami mendapatkan banyak manfaat dari teknologi. Kita dapat melakukan banyak tugas dengan waktu yang lebih sedikit sehingga membuat sebagian besar dari apa yang kita miliki.

Jika kita memiliki teknologi untuk melawan efek negatif dari kemajuan, mengapa kita masih memiliki masalah ini hari ini? Alasan yang sangat sederhana untuk ini adalah kita sendiri. Kami mencintai teknologi namun kami tidak terlalu peduli dengan teknologi. Kami sangat fokus pada hal-hal yang kami lihat penting tetapi kemudian kami jarang melihat kenyataan bahwa lingkungan kita menderita dari tindakan kita. Bahkan, jika kita menggunakan teknologi kita untuk membantu lingkungan kita, kita dapat mengurangi penderitaan kita dalam setahun. Namun kami sangat konsisten dalam menggunakan teknologi tetapi kemudian membiarkan lingkungan kami membusuk.

Pemikiran ini harus diubah hari ini. Lingkungan kita adalah tempat kita hidup. Di situlah kita memperoleh semua kebutuhan kita untuk menikmati hidup dan teknologi. Kita harus berpikir tentang itu untuk menikmati teknologi yang kita harus bawa tentang kesadaran dan kepedulian lingkungan. Seseorang tidak akan pernah dapat menikmati teknologi tanpa lingkungan untuk hidup. Belajar bagaimana menggunakan energi alami lebih mudah daripada apa yang mungkin Anda pikirkan. Jika kita menyelesaikan ini bersama, kemajuan selalu dapat membantu dan bukan masalah.