Tuesday 5 June 2018

Bagaimana Teknologi Menciptakan Kekayaan ?

Bagaimana Teknologi Menciptakan Kekayaan ? - Pasar dinamis menciptakan peluang

Pasar menciptakan energi karena mereka dinamis. Mereka terus berkembang sebagai respons terhadap perubahan dalam lingkungan ekonomi, politik dan teknologi. Memahami apa yang menyebabkan pasar berkembang membantu Anda memprediksi di mana peluang akan muncul; seberapa cepat mereka akan berkembang, dan kapan dan apakah adopsi massal akan terjadi. Jika Anda dapat menangkap energi ini, Anda dapat menggunakannya untuk mendorong proses penjualan.






Sistem dinamis menciptakan energi. Jika dibiarkan, perubahan sistemik cenderung tumbuh. Bola salju yang bergulir menurun semakin membesar. Pertumbuhan menciptakan poker99 momentum. Ketika bola salju tumbuh lebih besar, ia menjadi lebih cepat. Momentum menciptakan energi. Semakin cepat bola salju bergulir; semakin besar itu; semakin keras menyentuh pohon. Energi mendorong perubahan. (Sumber Disiplin Kelima)

Anda dapat menggunakan sumber energi yang diciptakan oleh pasar yang berkembang untuk memotivasi prospek untuk membeli solusi Anda. Membujuk orang untuk mencoba teknologi baru adalah perjuangan yang berat. Anda harus menginvestasikan banyak energi berharga Anda - sumber daya penjualan, modal, keahlian teknis, dll. - ke prospek yang meyakinkan mereka dapat memanfaatkan teknologi Anda untuk mendukung bisnis mereka. Namun, jika Anda memahami apa yang mendorong perubahan pasar - tenaga kerja yang semakin bergerak, kebutuhan yang lebih tinggi untuk keamanan pribadi, akses lebih cepat ke pasar global - maka Anda menggunakan energi yang diciptakan oleh pasar untuk memotivasi prospek untuk membeli. Jadi, Anda perlu berinvestasi lebih sedikit dari sumber daya Anda sendiri dan Anda dapat menjual lebih produktif dan efisien.

Pasar teknologi menciptakan kelimpahan.

Ada dua hukum yang menjelaskan mengapa pasar yang menggunakan teknologi menghasilkan energi dalam jumlah yang luar biasa.
1. Hukum Moore memprediksi bahwa teknologi akan membaik di masa depan dan lebih murah.
2 Hukum Metcalf menyatakan bahwa teknologi menjadi lebih bermanfaat karena semakin banyak orang menggunakannya.

Kombinasi dari dua undang-undang ini menciptakan ekonomi kelimpahan yang unik untuk pasar teknologi. Karena Hukum Moore memprediksi persediaan sumber daya yang terus meningkat tanpa henti dan Hukum Metcalf menjanjikan bahwa inovasi akan segera diadopsi, sifat ekonomi berubah.

Gordon Moore, pendiri Intel, mengatakan, "Setiap 18 bulan kekuatan pemrosesan berfungsi ganda sementara biaya tetap konstan." Implikasi Hukum Moore adalah bahwa setiap teknologi 18 bulan akan menghabiskan biaya setengah dan dua kali lebih kuat. Hukum Moore telah berlaku selama lebih dari 30 tahun. Ekonomi sebelumnya didasarkan pada hukum kelangkaan, di mana Anda memiliki sumber daya dan nilai yang terbatas didasarkan pada seberapa langka mereka - emas, minyak, tanah, dll. Semakin Anda menggunakan sumber daya semakin sedikit energi yang Anda miliki.

Ekonomi berbasis teknologi didasarkan pada hukum kelimpahan. Menurut hukum Moore, akan selalu ada sumber daya yang lebih murah besok. Sumber daya yang terus meningkat ini memungkinkan pelanggan untuk menerapkan strategi bisnis baru. Jika tidak mungkin hari ini, mungkin besok. Peningkatan teknologi terus-menerus mendorong pasar, menciptakan energi.

Selanjutnya, berkat keanehan teknologi formula sederhana ini hanya beberapa bulan lagi. Pelanggan tidak pernah dapat duduk diam karena takut bahwa pesaing akan dapat melompati mereka jika mereka mengadopsi teknologi generasi berikutnya lebih cepat. Kecemasan ini adalah sumber energi kuat lain yang dapat Anda gunakan untuk mendorong penjualan Anda.

Hukum Metcalf juga memiliki efek yang kuat pada pasar yang sedang berkembang. Robert Metcalf, pendiri 3Com, mengatakan "Teknologi baru berharga hanya jika banyak orang menggunakannya ... utilitas jaringan menyamakan kuadrat dari jumlah pengguna." Ini berarti bahwa semakin banyak orang menggunakan teknologi, semakin banyak berguna itu menjadi. Jika hanya ada satu mesin faks di dunia, itu tidak akan berguna. Dengan dua mesin faks Anda dapat mengirim surat bolak-balik lebih cepat dan lebih murah daripada jika Anda mengirimnya melalui kantor pos. Dengan 2.000.000 mesin faks, Anda tidak perlu lagi mengantre di kantor pos lagi.